Sabtu, 01 Juni 2013

1 Juni 2013

Tak terasa. Hanya itu yanda dapat kukatakan untuk putaran waktu yang begitu cepat ini.
Sudah 5 bulan tahun 2013 berlalu.
Aku masih disini, menanti hingga waktu terus berlalu. berlalu.. berlalu... ahh, sudahlah.
Ada begitu banyak kisah dalam rentang waktu yang tak singkat ini. Kisah hati, kisah hidup, pilihan-pilihan, senyum, tawa, tangis, lapar , dan, dahaga.. Semua melebur kompak dalam rentang waktu pada tahun ini..


Waktu memang telah berlalu selama lima bulan. Tapi, boleh aku jujur.??
Kenapa aku masih merasa ini baru 5 minggu dari tahun 2013.??
Apakah perjalanan ku yang sangat lambat sehingga waktu terus bergulir mendahului tanpa ampun. Bahkan akupun tak sadar kapan aba-aba start itu dimulai.. Hmm...
Mungkin benar kata Om Ebiet :
" Roda zaman menggilas kita, terseret tertatih-tatih. Sungguh hidup terus diburu berpacu dengan waktu"...
Kali ini, aku telah kalah berpuluh-puluh kilowaktu yang aku sendiripun tak tau apa satuan yang pas untuk menerjemahkannya. Hitungan hari terlalu biasa.



Perubahan-perubahan signifikan yang terus menetap. Rasanya baru 3 hari yang lalu umurku menginjak 21 tahun. Ah salah, sudah 4 bulan lamanya..



Tapi terkadang, tanpa sadar aku telah menggoreskan mimpi-mimpi baru pada secarik kertas angan di setiap pergantian waktunya. Kini, tumpukan mimpi itu menumpuk semakin tinggi dan bahkan ada yang sudah kadaluarsa. Hahaha^^ Bagaimana mimpi dapat kadaluarsa.?? :)
Aku rasa kalian sudah bisa menerjemahkannya.. Buang saja mimpi-mimpi yang sudah kadaluarsa itu, jangan tumpuk kertas-kertas usang dalam benakmu.
Aku.?? Aku tengah membuang sebagian besar kertas-kertas usang. Dan menulis ulang beberapa goresan yang mulai tersamar.
Tidak ada yang mengetahui bagaimana masa depan, walau seorang Presiden pun.
Aku.?? Juga begitu..
Cukup menuliskan saja tulisan ini sampai selesai.

Tidak ada komentar: