Kamis, 23 Agustus 2012

Organisasi : BEM > DPH (2011/2012)

Assalamualaikum... :)

Baiklah Sekilas tentang organisasi.
Apa yang terpintas dibenak kita saat mendengar kata organisasi.?
Suatu perkumpulan orang-orang yang kerjanya rapat sebelum membuat suatu kegiatan.
Atau kumpulan orang-orang yang mempunyai pola pikir berbeda namun harus rela menyatukan pikiran demi kemajuan bersama.
Atau Sekelompok orang-orang yang tergabung didalam suatu perkumpulan yang melakukan berbagai macam kegiatan guna mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan.

Mungkin begitulah pengertian organisasi secara umum, yang telah berkembang dilingkungan kita. :)

Saya tidak akan membahas organisasi disini, namun saya hanya ingin bernostalgia dengan para pejuang-pejuang di BEM 2011/2012 :)
Hanya sebagai bentuk kenangan yang saya tuang dalam tulisan sederhana ini. :)


DPH : Dewan Pengurus Harian. Terdiri dari 4 orang yaitu Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara.

Ketua : Free Memory
Wakil Ketua : M Hericos
Sekretaris : Nurvayani
Bendahara : Esti Prihastika

1. M Hericos



  • Hericos (Icos) adalah seorang wakil ketua yang selalu menjadi tempat bercerita tentang hal apapun. Sehingga ia telah menjadi sahabat selama berjalannya kepengurusan dan masih tetap bertahan hingga saat ini. Saya beruntung di back-up sosok yang tampaknya keras namun berjiwa lembut (^^v). Rata-rata kawan seorganisasi melihat icos sebagai sosok yang sangar, namun tenang itu hanya sosok. :p.. Karena pada dasarnya seperti yang saya katakan, ia adalah orang yang cukup lembut dan mampu tegas pada saat yang dibutuhkan.
  • Saat ini Hericos mendapatkan amanah yang lebih berat. Ia diamanahkan oleh seluruh mahasiswa FK UR untuk menjadi Ketua Umum BLM FK UR. :) Dan saya yakin Icos Insya Allah akan menjalankan amanah tersebut dengan baik :)  Ammiin

2. Nurvayani

  • Nurvayani (Aya) seorang sekretaris yang gigih dan telah menjalankan tugasnya dengan baik. Berawal dari penempatan di bidang yang sama pada saat kepengurusan sebelumnya, saya melihat ada jiwa amanah, ulet, dan rajin yang terdapat pada dirinya. Sehingga dengan tidak ragu merekomendasikan aya untuk menjadi sekretaris. :) Walaupun agak sedikit gregetan apabila saat di telepon lama kali baru diangkat.. -____________-,,,,, :p   Namun di balik itu semua aya juga telah menjadi tempat curhat terutama untuk urusan organisasi dan juga sering menjadi pengingat di urusan akademis.. :D
  • Saat ini Aya juga mendapatkan jabatan yang tak kalah beda alias sama. Yaitu menjadi Sekretaris di BLM FK UR :)






3. Esti Prihastika
  • Esti sang bendahara di kepengurusan ini juga merupakan pengurus seperti aya di tahun lalu. Sehingga sedikit banyak, saya mengetahui bagaimana kinerjanya di organisasi. Sehingga dengan berbagai pertimbangan, merekomendasikannya sebagai bendahara selama kepengurusan 2011/2012. Walaupun dibalik kelangangannya (piiiissss es ^^v), ia juga mempunyai sikap tanggung jawab dan amanah yang tak kalah dengan DPH yang lain. :D
  • Saat ini Esti juga tergabung didalam BLM FK UR sebagai anggota komisi dan juga aktif di ISMKI Wil I sebagai staff Pengabdian Masyarakat :)
Begitulah sekilas tentang DPH di BEM 2011/2012.
Tulisan ini hanyalah tulisan yang saya jadikan sebagai atribut kenangan untuk kembali mengingat masa-masa di BEM dahulu. :)
Semoga akan ada kesempatan untuk tulisan mengenai Kepala Bidang dan Kepala Biro di lain waktu :)
Dan Kembali.. Saya hanya menulis apa yang ingin saya tulis.. :D


One Heart.!!
One Siprit.!!!
Haha^^

Keep Spirit with Smile :)


Tidak ada komentar: