Jumat, 25 Juli 2014

Kau tau.?

Saat ini, atau lebih tepatnya detik ini. Aku dibingungkan dengan hendak menulis dimana, di blogspotkah atau disini saja, di Tumblr.
Sementara orang-orang di Palestina sana dibingungkan harus berlindung dimana jika serangan Israel terus menerus berdatangan. Mereka dibingungkan dengan kehidupan esok saat orang-orang terdekat sudah pulang mendahului ke alam berbeda.


Sementara orang-orang di Suriah dibingungkan dengan kondisi yang semakin memburuk. Saat nyawa sudah semakin tak berharga, entah atas dasar apapun itu.

Sementara orang-orang di luar sana dibingungkan dengan masalah yang berbeda, apakah itu masalah ekonomi, saat apa yang dimakan untuk sahur dan berbuka pun tak ada, masalah perceraian, saat keluarga harmonis yang terbentuk hanya hancur karena orang-orang yang tak bertanggung jawab yang terlalu sering disebut dengan orang ketiga, masalah nyawa, saat nyawa orang-orang tak bersalah hanya seharga satu buah pisang goreng.

Aku masih dibingungkan dengan. Apakah aku akan menulis di blogspot, atau disini saja, di Tumblr.
Kau tau.?

Kebingungan kita, kadang tak pantas disandingkan dengan orang-orang yang sedang benar-benar berjuang.

Semoga Allah selalu melindungi kita semua, semoga doa yang kita kirimkan kepada saudara-saudara kita menjadi hal yang menguatkan mereka yang sedang berjuang…
Ammiin.....

Tidak ada komentar: