Selasa, 28 Mei 2013

Hanya Ada Aku

Kelak di suatu masa...
Saat Senja bermuram tanpa rona jingganya..
Saat Renbulan tak lagi ingin berbincang pada malam..
Saat Sang Embun tak lagi ingin meneteskan tubuh beningnya..


Hanya                           Ada                          Aku
Walaupbagiamanapun,
Hanya                           Ada                          Aku
Tak peduli aral yang melintang, menggelombang, hingga ia berderai pada rona-rona waktu..
Hanya                           Ada                          Aku

Bagaimanapun besar kehidupanmu, " Hanya Ada Aku" Selalu besar.




Lantas masihkah pantas jika ku bersandar pada diriku yang hina dan kerdil ini.??
Sementara selalu ada "Aku" yang lebih hebat dari aku-aku yang ada di dunia ini.

Allahu Akbar, Allahu Akbar...
Dengar.?? Pemilik segala aku telah memanggil..

Lalu apa lagi.? Pada siapa bersandar.??
Hanya                            Ada                          Aku

Tidak ada komentar: