Rabu, 29 Mei 2013

Di sinilah semua bermula... (Akankah.??) :)

Tulisan yang telah lama tersimpan dalam rak-rak waktu yang tertata rapi...



Saat subuh datang menjelang, aku masih terlena di tempat tidur empuk yang selalu menjadi tempat istirahat yang nyaman bagiku. Dalam kenikmatan tidurku, terdengar lantunan suara adzan yang merdu. Dan kemudian dengan segenap kekuatan dan dorongan semangat yang masih sedikit tersisa, aku mencoba melawan. Seolah terjadi kemelut di dada ini.

"Ayo bangun,, udah adzan"
"Ntar dulu,, kasurnya masih empuk"
"Ntar telat lho,,"
"Masih ngantuk, ntar aja ah bangunnya,,"

Dan tiba-tiba seperti ada yang membisikkan..
"Jangan dengarkan bujukan setan, ayo bergegas bangun dan segera ke mesjid"

Bisikan itulah yang akhirnya mampu membuka mataku. Kemudian segera kulangkahkan kaki menuju mesjid yang tak seberapa jauh dari rumahku. 
Hmm... Hari ini setan kalah, karena tak berhasil membujukku. Namun terkadang ia mampu membuatku mengikuti ajakannya. Aku harus memperkuat tameng dan perlindungan. Agar bisikan setan tak lagi terdengar olehku.
Ayo semangat,.!!
Begitulah setiap paginya, selalu terjadi kemelut antara yang benar dan yang tidak benar. Dan tentu saja hal itu membuatku harus selalu berusaha mempertahankan yang benar.

Hari ini kebetulan aku tak ada banyak kegiatan, ya ini hari minggu. Hanya olahraga kecil di pagi hari sambil menghirup udara pagi yang masih segar. Kemudian merapikan apa yang perlu dirapikan dan membantu apa yang bisa kubantu. Itulah aku, Lelaki sederhana yang masih mencari jati diri.
Namaku Ahmad, lengkapnya Ahmad Shobirin. Kegiatan sehari-hari ku hanya sebagai mahasiswa. Mahasiswa di salah satu Universitas Negeri di Indonesia. Hmm.. Sebenarnya baru akan menjadi mahasiswa, karena aku baru diterima. Walaubagaimanapun tentunya aku sudah tidak menjadi siswa SMA lagi, kini aku mahasiswa. Hidup Mahasiswa.!! ^^
Masih banyak yang belum kupahami dengan kehidupan baru ku saat ini. Namun, seiring berjalannya waktu, disamping menuntut ilmu, banyak pelajaran yang dapat kupetik dari sini.

Seiring berjalannya waktu

Di kampus inilah aku menemukan dua orang teman dekat, yang kelak menjadi sahabat-sahabat terbaikku.
Dua orang yang tak pernah menyerah, dua orang yang selalu teguh memegang prinsipnya.
Disinilah cerita itu dimulai. Cerita tentang perjuangan. Cerita tentang pengorbanan. Cerita tentang persahabatan. Cerita tentang menggapai kerhidoanNya.

DISINILAH PERJUANGAN KAMI ^_^ DAN PERJUANGAN KITA SEMUA ... :)






Tidak ada komentar: