Rabu, 17 Agustus 2011

17 Agustus Tahun Ini (2011)

Cerita di pagi ini...

Assalamualaikum Wr. Wb

Hari ini aku dapat jatah lagi di mesjid.. Kalau tahun sebelumnya puasa dan kesehatan, tahun ini kiat-kiat menjadi pribadi sukses. Aku masih bingung kenapa aku dipercayakan untuk mengisi kegiatan subuh. Padahal apalah yang aku punya.??. Ilmu tentang hal tersebut masilah sangat seiprit. Pengalaman.?? Pengalaman apa.??
Hmm.... Tapi, itu amanah bukan.?? :)
Dan sebagai orang yang diamanahkan  sudah seharusnya berusaha melaksanakan amanah tersebut dengan baik.

Ada yang berbeda ditahun ini, di awal penyampaian aku mencoba untuk sedikit 'menyindir'. Tak disangka-sangka para jemaah yg tadinya agak hampir terlelap kemudian menatapku dengan pandangan yang agak dipaksakan. Sedikit bermain dengan kata-kata tidur. Hahaha :D


Bicara tentang ketawa, teringat kembali kejadian kemarin. Sewaktu kami ( Bersama dua orang sahabatku, Miftah dan Rizal ) sholat di daerah panam, cerita ini di mulai.
Setelah kami selesai sholat, sang ustadz menyalami kami (aku duluan) sembari mengatakan "AMAN".... (Tak jelas maksudnya di sini apa, ada nada-nada seperti bertanya).
Kemudian dengan polosnya aku menjawab. "Alhamdulillah 'AMAN' bang..."
kemudian ia berkata, "Nama saya 'AMAN'...."
Aku : .............?????
"Wkwkwkwkwkwk xD
Mohon maaf bg, saya kira tadi nanyain kami,,, Wkwkwkwk xD"
Sang ustadz pun menjawab : "Oh Iya, gak papa... :)"
Entah apa kata sang ustadz aman di dalam hati.... haha^^

Yap, kembali ke tgl 17..
Setelah penyampaian isi selesai kemudian aku sedikit berpromosi kepada para jemaah terkait seminar yang dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus..


Mohon doakan kami semoga kegiatan ini lancar ya... :)
Amin......

Tidak ada komentar: