Minggu, 31 Juli 2011

Permainan terakhir menjelang bulan puasa... :)

Hari ini, Minggu 31 Juli 2011..

Seperti biasanya jika tidak ada kegiatan lain (yang tidak bisa ditiinggalkan) aku langsung terjun menekuni hobi lama. (bisa dibilang). Yap,, maen badminton.. haha^^
Bangun pagi,, lari-lari bentar,, langsung mengayunkan raket melawan bapak-bapak kompleks sini. Walaupun muda sendiri, tapi kalau soal kualitas gak kalah lah sama bapak-bapaknya.. Haha :D (Bukan sombong lho..).
Namun dengan adanya kedatangan 2 orang teman baru yang usianya masih di bawah aku namun permainannya sangat jauh melampaui kemampuanku, dengan demikian aku tidak lagi menjadi "muda sendiri" tetapi "muda bertiga".. Hahaha ^^

Hmm...
Karena pada hari esok tanggal 1 Agustus udah masuk bulan Ramadhan, maka klub badminton yang aku ikuti mengadakan kegiatan kecil-kecilan menyambutnya. Biasanyakan gak ada kwie tiau gratis, gak ada bubur kacang hijau gratis, gak ada teh botol gratis. Namun karena kegiatan penyambutan ini sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun, maka untuk tahun ini pun kegiatan penyambutan ramadhan kecil-kecilan tetap dilaksanakan. Tentu saja dengan swadaya para anggota klub. :)
Bentuk organisasi kecil yang indah.. Walaupun hanya sebuah klub badminton.

Berikut beberapa dokumentasi yang sempat aku abadikan dalam sebuah gambar.. :)

Yang baju putih,, Pak Ishak, beliau yang punya GOR X'ANDY 2...
Beliau berpasangan dengan Pak Ferry melawan duet duo Pak indra.. Namun ternyata duet pak Ishak dan Pak Ferry harus mengakui keunggulan duet duo Pak Indra.. Haha^^





Yap.. Inilah sedikit suasana makan-makan sambilannya.. :D
Tampak 1 krat teh botol dan beberapa kantong berisi kwie tiau dan 1 kardus yang isinya bubur kacang hijau..
Ssstttt Ada pak ketua klub.. Haha^^
(Pencetus berdirinya klub ini, yang tidak lain adalah bapak... haha :D ))




(Sayangnya foto ini gelap... :(.....))
Tampak aku yang tengah bersiap-siap... Wkwkwkwk xDYang akhirnya aku dengan pak indra kalah juga melawan duet pak jun dan pak Johan.. Yang penting udah berjuang... haha :D




Suasana makan-makan bareng bersama anggota klub.. :D




Yap... Inilah cerita di hari minggu ceria... :)


Selamat berpuasa yaa semua kawan-kawan yang selalu bersemangat dan tersenyum.... ^_^
Mohon maaf lahir bathin.. :D

Tidak ada komentar: